Kata sambutan perpisahan PPL

Agus supriyadi
Agus Supriyadi
Bismillahirohmanirrohim,
Assala mualaikum warohmatullahi wabarkatuhh…..
Selamat pagi…..
Salam sejahtera untuk kita semua

Pertama-tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur atas kehadirah Allah SWT. Yang telah melimpahkan rahmat serta hidayahnya kepada kita semua, sehingga kita dapat berkumpul dalam acara pagi hari ini yang isya’allah dalam keadaan
sehat wal afiat,
(Aamiin… Aamiin… Ya robbal Alamin)
dalam rangka perpisahan kami/perpisahan mahasiswa PPL.

Kedua, Sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW yang telah menuntun kita dari jalan kegelapan menuju jalan terang benderang seperti yang kita rasakan sekarang ini.

Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kota Jambi
Yang terhormat Bapak Dosen Pembimbing Lapangan Universitas Jambi
Yang terhormat Guru pamong di SMK Negeri 1 Kota Jambi
Yang tehormat Bapak/Ibu guru yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu serta jabatannya di SMK Negeri 1 Kota Jambi ini.
Yang tehormat staf dan karyawan SMK Negeri 1 Kota Jambi
Teman-teman mahasiswa PPL Universitas Jambi tahun 2016
Serta siswa-siwi SMK Negeri 1 Kota Jambi yang saya banggakan.

Dalam kesempatan ini, saya selaku ketua PPL di SMK Negeri 1 Kota Jambi ini ijinkanlah saya mewakili rekan-rekan mahasiswa PPL dari Universitas Jambi tahun 2016 Pada kesempatan ini  untuk menyampaikan sepatah dua patah kata sebagai salam perpisahan dari kami.

Sebelumnya kami mengucapkan bayak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kami dalam melaksanakan dan menyelesaikan kegiatan PPL terutama kepada Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kota Jambi yang telah memberikan tempat untuk kami untuk melaksanakan PPL. Ucapan terimakasih kepada bapak Ardani.S.Pd selaku waka-kurikulum yang telah banyak memberikan waktu dan arahan nya kepada kami semua mahasiswa PPL pada awal hingga akhir kegiatan berlangsung. Terimakasih khususnya kami ucapkan kepada guru pamong dan dosen pembimbing yang telah menerima, membimbing dan mendukung kami di SMK ini untuk belajar, untuk mengaplikasikan ilmu yang diperoleh di perkuliahan, untuk menjadi guru yang baik dan benar dan menjalankan program-program PPL yang mudah-mudahan akan bermanfaat bagi kami dan kita semua (Amin ya roball alamin). Dan ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada siswa-siswi dan anggota OSIS SMK Negeri 1 Kota Jambi yang telah mendukung kelancaran kegiatan kami. Karena tanpa dukungan kalian lah kegiatan PPL ini berjalan dengan baik.

Kami mohon maaf sekiranya kami dalam hal memberikan materi dan penyampaian pembelajaran kepada siswa-siswi di SMK Negeri 1 ini tidak sesuai dengan mestinya. Disamping itu pula kami mohon maaf, jika selama kami menjalankan kegiatan PPL di SMK Negeri 1 Jambi ini, ada perbuatan, perkataan atau tindakan kami yang kurang berkenan di hati bapak/ibu sekalian, kami mohon untuk dimaafkan.

Bapak/ibu guru yang saya hormati, serta kawan-kawan yang saya banggakan. Selama kurang lebih 3 bulan kami di SMK Negeri 1 Kota Jambi ini, banyak ilmu yang sudah kami dapatkan, banyak kenangan yang kami rasakan, dan banyak pula hikmah yang dapat kami ambil dari kejadian-kejadian yang terjadi di sekolah ini. Semoga ilmu dan pengalaman mengajar yang kami dapatkan disekolah ini menjadi pengalaman yang berharga untuk kami untuk memasuki dunia profesi guru nantinya. Pesan kami kepada bapak/ibu sekalian, tolong jangan lupakan kami, tolong jangan anggap kami ini mahasiswa yang lupa dengan guru-guru pamongnya, tolong kenang kami dalam hal yang baik-baiknya saja, dan jangan kenang kami dalam hal buruknya.

Kesan kami selama di SMK Negeri 1 ini, kami sangat senang sekali dapat bekerja sama dengan bapak/ibu sekalian. Bapak/ibu guru telah banyak membantu kami dalam hal proses belajar mengajar, membuat RPP, Silabus, dan tugas-tugas guru yang lainnya. Begitu juga kami, yang dulunya tidak kenal dengan bapak/ibu guru serta siswa di SMK Negeri 1 Jambi ini, kini kita sudah saling mengenal semakin akrab dan semakin dekat.

Terima kasih bapak/ibu semuanya.
Saya berharap tali silahtuhrami ini akan tetap saling terjaga kepada bapak/ibu guru teman-teman PPL dan siswa-siswi SMK Negeri 1 Jambi dan tidak terputus di akhir perpisahan ini. Kami sangat senang dan bangga bisa hadir di lingkungan keluarga besar SMK Negeri 1 Jambi ini. Semoga sekolah ini terus maju dan mengalami perubahan yang lebih baik lagi dengan semangat yang membara dan motivasi yang tinggi pada semnagat muda.

Untuk yang terakhirnya,
saya atas nama mahasiswa Universitas Jambi mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada bapak/ibu sekalian, jika ada perbuatan kami yang tidak berkenan di hati bapak/ibu sekalian.
Dengan ini kami mengundurkan diri dari SMK Negeri 1 Kota jambi ini.

Akhir kata,

wabillahi taufiq walhidayah wasalamualaikum warahmatullahi wabar katuhh.... 



Ketua PPL



Agus Supriyadi
NIM. A1D412052
Kata sambutan perpisahan PPL Kata sambutan perpisahan PPL Reviewed by Unknown on 00:55 Rating: 5

2 comments:

recent posts

Powered by Blogger.