SMEANSA CUP IV 2016

SMK Negeri 1 Kota Jambi adalah sekolah menengah kejuruan yang mengabungakan ilmu pengetahuan umum dan ilmu keterampilan/jurusan. Potensi siswa dalam ajang olahraga antar sekolah bisa sangat menjanjikan untuk itu pembinaan dan event-event pertandingan rutin dilakukan baik tingkat daerah, provinsi hingga nasional.

Berbicara tentang olahraga tentu tidak akan ada habis nya dengan berolahraga menjadikan tubuh menjadi sehat dan bugar, menjalin tali silahturahmi antar siswa, pemain, atlit dan antar sekolah. Dengan berolahraga menciptakan rasa semangat sportivitas. 


SMEANSA CUP adalah agenda tahunan yang dilakukan oleh SMK Negeri 1 Kota Jambi, dalam rangka kegiatan OSIS yang diadakakan setiap tahun nya. Ketua Osis SMKN 1 Kota Jambi Agfa Yudha Utama, adapun cabang olahraga yang di perlombakaan dalam kegiatan tahun ini olahraga bola basket (putra-putri), bola volly (putra-putri), dan dance competition. persiapan untuk kegiatan Smeansa Cup tahun ini telah dipersiapkan matang-matang oleh panitia. Guru  olahraga di SMK 1 Kota Jambi Drs. Sahat sianturi M.Pd mengatakan antusias peserta yang mengikuti kegiatan Smeansa Cup tahun ini sungguh luar biasa, terbukti dari yang mendaftar ke panitia melampaui target yang diharapkan artinya ada peningkatan dari tahun sebelumnya. Peserta yang mengikuti kegiatan ini terdiri dari sekolah SMA/SMK se-provinsi Jambi terdiri dari Kota Jambi, Muaro Jambi dan Tanjung Jabung Timur dan bekerja sama dari pihak spongsor yang ikut serta dalam menyukseskan acara ini.

Kegiatan Smeansa Cup ini dilakasanakan pada tanggal 13 April 2016 - 22 April 2016 dan telah memasuki babak final yang mempertemukan :

Tim bola basket putra SMAN 1 Jambi VS SMA Bina Kasih
Tim bola basket putri SMKN 1 A Jambi VS  SMKN 1 B Jambi

Tim bola volly putra SMKN 1 Jambi VS SMKN2 Jambi
Tim bola volly putri SMKN1 Jambi VS SMAN 5 Jambi


Siapakah yang akan menjadi juara dalam ajang Smeansa Cup tahun ini...???
Di tentukan dalam babak final.
Live Lapangan basket dan volly SMK Negeri 1 Kota Jambi.
Jum'at 22 April 2016 Jam 08.00 s/d selesai.

SMEANSA CUP IV 2016 SMEANSA CUP IV 2016 Reviewed by Unknown on 20:37 Rating: 5

No comments:

recent posts

Powered by Blogger.